Home » » Nikita Mirzani Akan Menikah

Nikita Mirzani Akan Menikah

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 17.42


Nikita Mirzani Akan Menikah - Artis seksi Nikita Mirzani telah menemukan pujaan hati.Ketika ditemuinya Nikita Mirzani memberitahukan kabar bahagianya, bahwasannya tahun depan akan menikah dengan pria bule asal Inggris yang berdomisili di Singapura. 

Saat ini Nikita Mirzani telah sibuk mempersiapkan pesta pertunagannya. Nikita Mirzani berencana menikah setelah lebaran tahun depan, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Perbincangan itu, kata Nikita, sudah disetujui orangtua masing-masing.

Lebaran tahun ini, artis yang pernah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus kekerasan itu akan ke New Zealand bertemu orangtua si bule. Rencananya, ia dan lelaki 37 tahun itu tidak akan menikah di Indonesia.
"Sudah dipersiapkan semua. Doakan saja, insya Allah kalau nggak ada halangan," ujarnya. Ia merasa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk menikah.

Sebelumnya, Nikita pernah menuturkan ingin menikah lagi di usia 30 atau 35. Alasan pernikahan itu dipercepat, tak lain karena ia merasa sudah menemukan jodoh yang tepat. Si bule sendiri yang meminta segera menikah dengan Nikita.
"Dia sendiri yang ingin mengikahi aku tahun depan. Biar cepat punya anak," ucap Nikita lagi.

Menurutnya, sang calon suami memang sosok ayah yang baik. Ia tak hanya menyayangi Nikita seorang, tetapi juga Lolly anak kandungnya. Menurutnya, sayang itu tulus.

Baca Artiel alinnya tentang Nikita Mirzani :

0 komentar:

Posting Komentar