Home » , » Tempat Memancing Terbaik

Tempat Memancing Terbaik

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 21.53

Tempat Memancing Terbaik - Sekarang memasuki bulan liburan sekolah dan kuliah. Jika anda tidak memiliki  kegiatan cobalah untuk berkumpul bersama keluarga tau sahabat jika untuk berlibur. Jika anda yang memiliki hobi memancing pada kesempatan ini saya akan memberikan Tempat Memancing Terbaik yang bisa menginspirasi anda yang gemar memancing.

Berikut Tempat Memancing Terbaik :

1. Memancing sambil terbang di Aspen, AS
Tempat ini mengajak anda memancing dengan sensai paling berbeda yaitu memancing menggunkan halikopter ke danau terpencil di daerah pegunungan Rocky. Tak usah khawatir dengan keselamatan, karena ada instruktur yang siap membantu Anda. Tapi pastikan kalau stamina Anda kuat untuk melakukan hal ini.Tamu hotel yang beruntung mendapat ikan langsung dapat menikmati hasil tangkapan mereka untuk makan malam setelah belajar rahasia memasaknya dari chef hotel.

2. Berburu Lobster di Wales, Inggris
Dikenal sebagai 'black gold' di lautan, lobster adalah salah satu binatang yang paling ekslusif dan berharga. Ada salah satu tempat terbaik di dunia untuk berburu lobster, yaitu di Pantai Orme yang letaknya di sebelah utara Wales, Inggris.

3. Menemukan ikan Nemo di Florida, AS
Pada tahun 1960, lebih dari 70.000 bibit ikan bass dilepaskan di Magic Kingdom's Bay Lake dan Seven Seas Lagoon yang dibiarkan berkembang biak dengan bebas selama hampir 20 tahun. Bila beruntung, para pemancing bisa menangkap ikan yang beratnya bisa mencapai 6,5 kilogram.

4. Mencari kerang, Irlandia
Terletak di antara pegunungan yang berangin di pantai Barat Irlandia dan fjord sepanjang 16 kilometer, Anda dapat menemukan berbagai macam kerang. Para tamu hotel Delphi Lodge di dekat kawasan ini dapat berlayar di sepanjang jalur air memakai speedboat, berhenti peternakan tiram dan kerang bersejarah di sepanjang tepinya.

5. Petualangan di Amazon, Brazil
Ada seekor ikan ganas di Amerika Selatan yang dikenal dengan nama Peacock Bass. Dengan warna hijau dan emas yang mencolok, sifatnya yang agresif, dan ukuran yang besar, ikan ini menjadi salah satu hal yang spektakuler yang bisa dipancing manusia.

0 komentar:

Posting Komentar