Home » , , » Pakain Tercanggih Didunia

Pakain Tercanggih Didunia

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 04.31

Pakain Tercanggih Didunia - Memakai pakaian hal yang mutlak. Tidak hanya peralatan teknologi saja yang canggih. Sekarang ada Pakain Tercanggih Didunia dan baru pertama kali di buat di dunia. Pencipta Pakain Tercanggih Didunia adalah seorang seniman dari New York bernama Adam Harvey yang berkolaborasi dengan perancang busana Johanna Bloomfield..

Dia merancang sebuah pakaian 'anti-drone' pada tutup kepalanya yang dijahit dilapisi dengan logam. Kegunaan pakaian ini untuk melwan inframerah yang memindai orang - orang dibawah tanah. Wow!


Pakaian ini tidak hanya saja dengan penutup kepala yang canggih tetapi kantong untuk ponsel agar tidak disadap. Menurut saya karya ini sangat bagus untuk agen mata - mata. Kemeja ini dirancang dengan perisai x-ray yang berfungsi untuk melindungi jantung si pemakai agar tidak terkena sinar-x.

Tujuan mereka membuat ini sebagai provokasi perdebatan tentang peningkatan pengawasan masyarakat. Pasalnya sebuah  gugatan tentang kebebasan informasi oleh electronic Frontier Foundation memaksa pemerintah federal untuk mengungkapkan 63 situs drone aktif di seluruh Amerika Serikat tahun lalu.

Tetapi pakaian ini tidak dibuat secara masal karena bahan yang sangat mahal dan waktu yang cukup lama untuk membuat kemeja 1 saja. Tetapi pakaian ini sudah pernah dipamerkan di butik Primitive di Great Portland Street, London barat 31 Januari 2013 lalu.

Baca juga artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar