Home » , » Tempat Tinggal Terunik

Tempat Tinggal Terunik

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 23.56

Tempat Tinggal Terunik - Memiliki tempat tinggal merupakan hal wajib punya bagi manusia. Tanpa tempat tinggal manusia tidak bisa melakukan aktifitas pribadi. Setiap manusia pasti ingin memiliki tempat tinggal yang bagus dan nyaman untuk disinggahi.

Orang yang bekerja dan memiliki gaji yang besar selalu mengutamakan ingin memiliki rumah tinggal untuk menyongsong masa depannya. Tapi di lain negara justru ada Tempat Tinggal Terunik yang mungkin memang tidak umum di negara - negara lain.

Berikut Tempat Tinggal Terunik :

1. Matterhorn, Switzerland

Swiss Alpine Club membangun 'tempat menyepi' ini di ketinggian 4.003 meter. Benar-benar berada di bibir jurang yang bersalju. Bagaimana cara mencapai tempat tersebut? Masih jadi pertanyaan. Belum lagi ancaman longsoran gletser. 

2. Hermitage of San Colmbano di Leo Valley, Italia

Satu lagi rumah yang dibangun tepat di dinding tebing. Bedanya, yang satu ini tanpa salju. Lokasinya di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Uniknya, rumah ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1319. 

3. The Holy Trinity Monastery, Yunani

Bagi para biarawan memang mereka butuh tempat yang tenang dan damai untuk menyepi. alhasil, inilah dia kompleks biara di Yunani yang sudah ada sejak tahun 1476. Tempat ini dibangun di atas gunung batu dengan ketinggian 400 meter. Dulu para biarawan harus menggunakan tali-temali untuk memanjat ke biara ini. Nah, buat anda yang suka olah raga panjat tebing boleh coba uji nyali di sini nih, tapi harus ati ati yak? utamakan keselamatan.

4. Katskhi Pillar

Kompleks biara di Yunani punya saingan. Yang satu ini adanya di Georgia, dan milik salah seorang biarawan Georgia yang sudah tinggal selama 20 tahun terakhir. Tempat ini kabarnya sudah ada sejak abad ke-7. Karena rumah ini ditinggali oleh biarawan, otomatis wanita dilarang memanjat.

0 komentar:

Posting Komentar