Home » , , , » 5 Lagu Korea Terfenomenal Di Dunia

5 Lagu Korea Terfenomenal Di Dunia

Written By Unknown on Rabu, 03 Juli 2013 | 05.03

Lagu Korea Terfenomenal Di Dunia - Indutri musik di korea semakin mendunia karena memberikan lagu - lagu yang enak di dengar dan artis penyanyi yang kata orang pecinta KPop ganteng -ganteng dan cantik- cantik.

Industri musik korea mulai melunjak karena mengeluarkan lagu Gangnam Style milik PSY. Nah dari semenjak itulah banyak yang mencari lagu - lagu korea yang membuat orang menari dan senang mendengarnya,

Pada kesempatan ini saya akan mengutip 10 lagu korea yang membumi :

1. Girls Generation - Gee











Mengikuti jejak kesuksesan Super Junior dengan lagu Sory Sory girlband Girls Generation merilis Gee di tahun 2009. Gee juga meraih popularitas yang luar biasa sehingga menaikkan nama Girls Generation menjadi sangat terkenal di tingkat Asia. Untuk melihat videonya (klik disini)

2. SHINee - Ring Ding Dong













Boyband SHINee mungkin belum populer. Namun saat mereka merilis lagu Ring Ding Dong Shine langsung meraih popularitas. Dengan irama dance yang sangat easy listening semua orang menjadi penuh semangat saat mendengarkan lagu ini. Untuk melihat videonya (klik disini)

3. Hyuna - Bubble Pop










Lagu yang sangat populer yang berkesan seksi namu cute yang dinyayikan oleh salah satu member girlband 4minuts adalah Hyuna. Bobble pop menjadi lagu musim panas yang sangat terkenal. Nama hyuna menjadi terkenaldi luar korea dan berkat lagu ini 4minute juga terkerek popularitasnya. Video (klik disini)

4. 2NE1 - I'm The Best












Girlband 2NE1 versi cewek mirip boyband Big Bang. Dengan kostum yang sangat futuristik 2NE1 merilis lagu I'm the Best serta membuat namanya masuk dalam kalngan jajaran K-Pop kelas A. Untuk melihat videonya  (klik disini)

5. PSY - Gangnam Style











Siapa yang tidak kenal lagu Gangnam Style. Jika anda tidak mengetahuinya mungkin anda hode. Lagu PSY ini adalah lagu yang paling fenomenal. Gara - gara lagu ini banyak sekali K-Pop menjadi terkenal juga. 
Dan lagu Gangnam Style menjadi rekor fantastis di Youtube. Penonton mencapai 1.678.470.024. Sungguh fantastis. Untuk melihat videonya (klik disini)


0 komentar:

Posting Komentar