Home » » Jubir Munarman Tidak Menyesal

Jubir Munarman Tidak Menyesal

Written By Unknown on Rabu, 03 Juli 2013 | 00.27


Jubir Munarman Tidak Menyesal - Juru bicara From Pembela Islam atau sebut juga dengan FPI yaitu Munarman yang telah melakukan menyiram air teh ke muka sosiolog Universitas Indoneisa bahwasannya dirinya tidak menyesal atas perbuatnnya. Kejadian menyiram iar teh ke muka sosiolog Universitas Indonesia saat mereka berdua sedang di wawancarai dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi di TV One.

Munarman telah mendapatkan kritikan dari berbagia kalangan tetapi dirinya tidak menghiraukan apa lagi untuk meminta maaf kepada Thamrin atas tindakannya. Dia perpendapat untuk apa dirinya meminta maaf sama sampah.

Munarman membirakan kritik pada Thamrin agar harus lebih belajar tentang sopan santun karena Munarman dipotong pembicaraannya oleh Thamrin sehingga membuat Munarman emosi dan meyiram air teh ke muka Thamrin.

Kejadian ini bisa terjadi karena saat itu mereka berdua sedang diwawancarai beragumentasi menjelang bulan Ramadhan untuk merazia klub - klup malam saat bulan Ramadhan nanti. Dan pada saat Munarman beragumentasi Thamrin memotong pembicaraannya.

Nah tadi adalah sebab terjadinya perselisihan Jubir Munarman Tidak Menyesal atas perbuatannya kepada Thamrin. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. 

0 komentar:

Posting Komentar