Home » » Kenaikan Harga BBM akan Diumumkan Malam Ini

Kenaikan Harga BBM akan Diumumkan Malam Ini

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 19.48


Kenaikan Harga BBM akan Diumumkan Malam Ini - Pada saat ini masyarakat Indonesia sedang dag dig dug tentang kenaikan harga BBM. Pasti semua kebutuhan akan sangat sekali berpengaruh pada bhan pokok. Tapi tenyata malam ini juga Pemerintah akan mengumumkan kenaikan harga BBM.

Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengatakan, Pemerintah akan mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, malam ini.
Ditemui di Istana Presiden, Jumat 21 Juni 2013, Jero mengaku sudah dapat instruksi dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

Mengenai alasan mengapa kenaikan BBM ini diumumkan bersama-sama,  kata dia, karena kebijakan ini merupakan keputusan Pemerintah. Bahkan dengan disahkannya APBN-P 2013, secara otomatis kebijakan ini juga didukung DPR.

Jero yang juga politisi Partai Demokrat ini menegaskan, kenaikan harga BBM ini bukan keputusan politik, tapi murni untuk menyelamatkan perekonomian Indonesia. Untuk itu, tudingan adanya muatan politik dalam keputusan ini dianggap tak berdasar.

0 komentar:

Posting Komentar